src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js" type="text/javascript">

Kaesang Pangarep Ternyata Seorang Blogger Juga

blog pribadi kaesang pangarep
Kaesang Pangarep- mungkin nama itu sudah gak asing lagi di telinga kalian. iya! Kaesang Pangarep adalah putra bungsuh dari presiden kita yang baru, Bapak Joko Widodo (Jokowi), Presiden Republik Indonesia yang ke-7.
topik yang ingin saya ceritakan yaitu sesuai dengan judul artikel ini, Ternyata Kaesang Pangarep juga seorang Blogger :D mungkin teman-teman sudah banyak yang tau, tapi mungkin ada juga sebagian dari teman-teman yang belum tau makanya saya buat postingan ini hehe.

Blog milik Kaesang Diary Anak Kampung akhir-akhir ini lagi banyak pengunjung, mungkin karena Ayahnya ( Pak Jokowi ) baru dilantik jadi Presiden kali ya hhehe..  Saya sih udah ngunjungin blog tsb, menurut penilaianku sih, blognya cukup bagus, ya walaupun masih kurang rapi hehe.. Kalau diliha dari arsip blog milik Kaesang, ia mulai nge-blog mulai 2011, dan artikelnya juga masih sekitar 29 artikel kalau tidak salah .. ( masih lebih banyak postingan dia sih dibanding postingan saya :D )

Tapi itu tidaklah terlalu penting, yang penting menurut saya adalah postingan-postingan atau artikel yang dia buat cukup bagus dan enak dibaca ( itu ajasih nilai plus nya ) hihi...

hm... enak ya jadi dia, gak perlu repot-repot optimasi traffict blognya udah rame :D bukan kayak blog saya, daripada dibilang ''blog'' lebih cocok disebut ''kuburan'' kali ya :( haha
mungkin saya harus nyuruh Bapak saya untuk jadi Presiden biar blog saya rame pengunjung :D hahha *koplak*
hmm..  sbnernya inti cerita ini apaan sih? saya juga jadi bingung :D ceritanya ngelantur kemana-mana :D

Jadi, intinya buat blogger-blogger baru ( kayak saya ini ) harus sabar-sabar dan banyak usaha supaya traffict blog bisa naik.. hehe (nasehatin diri sendiri) :D

buat temen-temen yang baca tulisan ini, bantuin saya dong gimana caranya biar blog saya ramai hehe
(bantu doa juga boleh).. :D

salam BLOGGER INDONESIA !